perawatan kecantikan dengan emas

Posted by Admin | | Posted on 02.28

FOCUS-GLOBAL.co.cc- Makin banyak saja jenis perawatan spa yang ditawarkan. Sebuah tempat spa menawarkan perawatan wajah dengan masker emas 24 karat!

Adalah Equinox spa yang membuat perawatan wajah dengan emas ini. Lantas apa manfaat dari perawatan masker emas ini, apakah sekedar perawatan super mahal, atau benar-benar memberikan manfaat tertentu?

Seperti yang dikutip dari luxist, perawatan masker emas ini hadir dengan tujuan yang jelas. Bubuk emas saat dikombinasikan dengan ekstrak sutera yang tepat akan menghalangi radikal bebas sehinga kulit dapat beregenerasi dengan cepat dan maksimal. Dengan sekali perawatan, wajah Anda akan terlihat dan terasa lebih kencang dan lebih segar.

Untuk menikmati perawatan masker emas ini Anda harus mengeluarkan biaya sebesar US$ 165 atau sekitar Rp 1,5 juta ( US$ 1 = Rp 9.000,-). Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan masker emas 24 karat ini sudah termasuk signature spa facial, yakni analisa detail kulit, facial dan décolletage massage.

Penasaran? Perawatan masker emas hanya berada di Equinox spa yang terdapat di New York, Chicago, Los Angeles, San Francisco, Miami, Boston, Dallas dan DC.

Comments (0)

Posting Komentar