Olahraga paling Aneh di Dunia

Posted by Admin | | Posted on 04.12

The annual Maldon Mud Race

[imagetag]

The annual Maldon Mud Race diadakan setiap Januari di Essex. Peserta lomba dari satu berada di salah satu sisi sungai beku Blackwater dan yang lainnya berada lumpur dan dengan kaki berlumurkan lumpur.

Buzkashi

[imagetag]

Dalam Olahraga Buzkashi ini, setiap tim yang ikut harus menunggangi kuda dan memperebutkan tubuh kambing tanpa kepala atau betis kambing. Setiap tim yang berhasil mendapatkannya langsung membuang tubuh atau betis kambing tersebut seperti sebuah gol-an.

Balap Unta

[imagetag]

Balap unta merupakan olahraga yang populer di Uni Emirat Arab. Olah raga ini menjadi kontroversi karena menggunakan anak-anak sebagai joki. Unta harus dapat berjalan pada kecepatan hingga 65 km / jam (40 mph).

Calcio Storico Fiorentino

[imagetag]

Calcio Storico Fiorentino merupakan bentuk sepak bola yang dimainkan dalam lubang pasir raksasa di Florence, Italia, pada minggu ketiga bulan Juni. Aturannya memungkinkan kepala menyeruduk, memukul dan tersedak.

Polar Bear klub

[imagetag]

Jadi, olah raga yang disebut Polar Bear klub renang ini, biasanya dimainkan pada saat merayakan Hari Tahun Baru. Permainannya cukup simple, Setiap orang yang ikut harus terjun ke air yang dingin.

Sailing On Anything

[imagetag]

Acara dirayakan di Olimpiade Musim Panas Redneck di Timor Dublin,The "Sailing On Anything" merupakan kejuaraan yang diadakan di Juli di Sungai Netta di Augustow, Polandia. Peserta diharuskan untuk membangun "alat sebagai sampan" tanpa sebuah mesin yang mampu menempuh minimal 400 meter (0,2 mil) permainan ini pertama kali diadakan pada tahun 1996, dan 2009 permainan diadakan pada 11 Juli.

the Bous a la Mar (Bulls Sea)

[imagetag]

festival Spanyol lain yang melibatkan berjalan dengan banteng adalah the Bous a la Mar (Bulls Sea), yang diadakan setiap bulan Juli di Denia, Alicante dan Valencia. Peserta dan sapi harus berakhir di laut.

The Cheese Rolling

[imagetag]

Acara The Cheese Rolling diadakan pada Coopers Hill di Gloucester dan berlangsung setiap tahun pada musim semi Bank Holiday.

The Kinetic Grand Championship

[imagetag]

The Kinetic Grand Championship diadakan pada akhir pekan terakhir bulan Mei setiap tahun di California. Pesaing ras manusia dengann amfibi yang seolah-olah hidup segal karya seni dan berjalan sebanyak 41 mil, di lumpur, pasir, kerikil air, dan trotoar.

The Running of the Bulls

[imagetag]

The Running of the Bulls yang diadakan setiap hari Fermin sembilan di hari Festival San di Pamplona, Spanyol utara, 6-14 Juli. Seorang pelari muda Spanyol dibunuh tahun ini.

The Stilton Cheese Rolling Championships

[imagetag]

The Stilton Cheese Rolling Championships merupakan Kejuaraan yang diadakan setiap hari dibulan mei di desa Cambridgeshire dan didesa ini juga olah raga ini diberi nama.

Wife Carrying

[imagetag]

Dalam olahraga ini peserta pria diwajibkan membawa Istrinya, yang berasal di Finlandia, pesaing laki-laki membawa tim wanita melalui rintangan. Kejuaraan Dunia 2009 diadakan di Finlandia pada 03-04 Juli.

Comments (0)

Posting Komentar