pesawat paling berbahaya di dunia

Posted by Admin | | Posted on 14.53

0

Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit dan masa riset yang lama untuk mendesain sebuah pesawat tempur handal, karena pesawat tempur harus tangguh di udara dengan melakukan banyak serangan ke sasaran musuh
Tapi kadang-kadang, pihak militer membuat desain pesawat yang benar – benar gila sehingga terkesan bahwa mereka hanya ingin melemparkan sang pilot ke udara, tanpa mau tau akibatnya

7. Pabrik Royal Aircraft BE9 "Pulpit"


Ini adalah ide yang cukup sederhana. Selama Perang Dunia I, British Royal Aircraft Factory, atau RAF, menginginkan pesawat tempur dengan senjata yang bisa menembak ke depan. Jadi mereka mengambil pesawat yang ada dan meletakkan penembak plus senapan mesin di depannya. Sepertinya solusi yang cukup sederhana.dan msuk akal


Masalah hanya ...

mereka menambahkan seorang penembak lengkap dengan senapan mesin di depan baling - baling pesawat !!!


bahkan jika terjadi kerusakan ringan . senjatanya akan hancur disedot putaran baling – baling pesawat yang ada dibelakangnya …..

sebenarnya ini tidak masalah, namun, bagaimana jika sang penembak tersedot ke belakang baling - baling pesawat tersebut ?

karena tidak ada pelindung / pemisah yang kokoh antara penembak dan gemuruh putaran kematian yang ada di belakangnya, apa pun yang tak terikat di badannya, baik itu syal, dompet atau lengan seketika akan tersedot ke dalam pisau baling-baling.

Penembak tak punya pilihan selain untuk bertahan hidup sampai si pilot lelah dan mendarat.

dan karena gemuruh baling-baling yang bising sang penembak tidak dapat berkomunikasi dengan sang pilot yang ada dibelakangnya, terus bagaimana jika sang penembak pengen beol

6.The Idiot-Proof Bachem BA-349 Natter

Krena terbatasnya bandara dan sumberdaya m,anusia Nazi membutuhkan pesawat yang bisa take-off dan landing di atas lahan yang sempit, dan si penulis fiksi pembual menjanjikan hal tersebut

Alih-alih lepas landas dari landasan pacu konvensional,seiring waktu natter diluncurkan dengan roket dari sebuah struktur vertikal. Once in the air, it would take down enemy aircraft with its own weapons before ejecting both the pilot and its rocket engine. Setelah di udara, itu akan menjatuhkan pesawat musuh dengan senjata sendiri sebelum mengeluarkan pilot dan mesin roket. pesawat itu murah dibuat dari sebagian besar kayu, dan mempunyai lebar sayap hanya sekitar 12 kaki Dan karena tidak ada pendaratan atau lepas landas, sang pilot harus bisa terbang

Apa yang mungkin bisa salah?

Masalah hanya ...


Rencananya adalah untuk menggunakan sebuah pesawat kayu kecil dengan lebar sayap lebih pendek dari Mini Cooper, daya dorong roket 4000 pound , tujuannya langsung ke udara, pilot dipilih acak tidak dianggap sebagai pilot cukup baik untuk terbang si pesawat reguler, dan mengirimkan seluruh rig meluncur dari dalam awan pada kecepatan 665 km/jam.


Oh, dan senjata nya? Tiga puluh enam roket terarah.

Karena jika Anda akan dasar pesawat , yang pada dasarnya adalah roket gila untuk bunuh diri dan memilikinya diterbangkan oleh siapa pun disebut "bukan" terakhir, Anda bisa juga melempar tiga lusin lebih roket secara acak.

"More rockets! -- Hitler"

The amazing thing is that, from the day the idea was first mentioned in the Nazi "Increasingly Ludicrous Ideas Proposal Meetings," it was designed, built and given its first test flight just six months later .

Yang menakjubkan adalah bahwa, sejak ide ini pertama kali diusulkan dalam rapat nazi "Semakin memperbanyak Ide Gila dalam Proposalnya," ia dirancang, dibangun dan diberikan uji terbang pertama hanya enam bulan kemudian.

Itu adalah pesawat tempur dari T-Mobile

Dan karena perang membuat pasokan sulit didapat, sudut besar dipotong dalam konstruksi.

Seperti model paste bersama delapan tahun, Nazi membuat Natter dari kayu dan lem karena, pada saat itu mereka sebenarnya hanya membuatkan peti mati terbang untuk pilot mereka.

Mereka juga tidak mampu untuk membuat kursi lontar, bukan membiarkan,tidak siap menyedihkan pilot melepaskan diri dan melompat keluar saat terjadi lebih dari 600 mph ,

Penerbangan uji pertama dan hanya berawak berakhir ketika kanopi lepas saat pertengahan penerbangan, membentur ke kepala pilot dan menghempaskan pesawat jatuh ke tanah.

... Akhirnya karena desain ngawur natter, para Nazi membatalkan proyek pesawat ini untuk kebaikan ... tapi itu terjadi setelah mereka membuat 36 buah pesawat yang sama untuk segera digunakan kemudian ........... gila


NAZI gila, kapan mereka belajar ?

Hampir dari semua pesawat tersebut sengaja dihancurkan dengan sengaja oleh Desainer Nazi, karena mereka takut rahasia pesawat itu akan dicuri oleh Amerika. Pertanyaannya adalah, mengapa Amerika ingin mencuri desain pesawat yang menewaskan lebih banyak pilot yang menerbangkannya, daripada pilot musuh. Mungkin karena itulah otak Hitler sampai sekarang masih diawetkan di museum untuk diteliti .........

5.Wajah Meleleh D-III Albatros


Sebuah pesawat tempur tangkas Jerman selama Perang Dunia I, Albatross D-III aerodinamis luar biasa canggih untuk saat itu. redesign akhir nya sangat cepat dikendalikan, membuatnya menjadi favorit bagi Manfred von Richthofen, atau dikenal sebagai Red Baron .

Red Baron menerbangkannya, disiksa dengan selusin kematian, melukisnya merah hingga menjadi salah satu ikon terbesar pesawat tempur dalam sejarah.

Masalah hanya ...

Ada masalah dengan desain awal. Bukan masalah besar. hanya saja desain pesawat itu bisa membuat wajah sang pilot benar-benar meleleh ........


boiler Pesawat itu dipasang langsung di atas kepala pilot. Meskipun ini membuatnya aerodinamis, tapi dengan sedikit kerusakan mesin, hal itu akan menumpahkan isi mesin yang mendidih ke wajah sang pilot .

Typical German pilot, circa 1916 Khas Jerman pilot,sekitar tahun 1916

Bahkan, draft pertama dari D-III Albatros hampir berhasil dalam ribuan kali sebelum dinyatakan gagal karena: membunuh Red Baron.

Dia mengalami masalah sayap-retak selama penerbangan dan berhasil landing (pilot lainnya tidak begitu beruntung) dan menolak untuk menerbangkannya lagi sampai mereka memperbaiki desain.

Dia adalah orang yang secara rutin terbang melalui badai dan wilayah musuh pada hampir seratus pertempuran melawan pasukan unggul, dan ia merasa menghabiskan sedetik terbang di D-III terlalu berbahaya.

4.The Wobbly Kalinin K-7


Selama Perang Dunia I, Soviet Rusia membuat banyak pesawat dengan cara yang sama itu dibuat dengan segala sesuatu yang lain: besar, dan mengerikan untuk dilihat.

Rusia bukan negara yang halus.

Kalinin-7 tidak terkecuali. lebih dari 92 meter panjang, itu memiliki lebar sayap 174 kaki, sehingga lebih besar dari B-52 . Ia memiliki tujuh mesin, tujuh penembak dan 12 anggota awak diperlukan untuk menjaga raksasa ini di udara.

Sup, comrades.

Soviet merencanakan untuk menggunakan K besar-7 sebagai pembom, pesawat kargo dan, atas permintaan Stalin bafflingly , mewah high-end transportasi untuk VIP.

Dan karena bisa muat 120 orang di kapal, Soviet direncanakan untuk menjatuhkan bom, pasukan terjun payung atau bahkan tank.

Masalah hanya ...

Ada sebuah konsep yang diajarkan di sekolah menengah sains disebut "resonansi." Jika frekuensi yang tepat adalah dipancarkan, sebuah objek akan beresonansi simpati.

Para desainer dari-K 7 tidak akrab dengan konsep ini dan dilengkapi dengan mesin yang berdengung pada frekuensi yang sama dengan pesawat.Pada perjalanan pertama K 7's, ekornya bergerak gerak seperti mencoba melarikan diri dari badan pesawat, dan pilot terpaksa landing sebelum jatuh berantakan.

"Mungkin jika kita membuatnya lebih besar ..."

Untungnya, dengan menggunakan perhatian tertarik untuk detail bahwa Stalin-era Rusia dikenal, para insinyur mencari solusi, halus elegan untuk cacat aerodinamis the-K 7's ...

tunggu,, mereka hanya tidak sembarangan menggunakan balok baja dan dilas di ekor pada .

Carnies lebih teliti memperbaiki Naga terbang itu dengan lem dan pita, setelah yakin meereka telah memperbaiki ekor pesawat yang bergoyang-goyang tersebut mereka mengujinya terbang dan lihat hasilnya


Setelah ekor bergetar sendiri dan lepas, pesawat langsung terjun ke dalam tanah. Konstantin Kalinin. Setelah melihat kegagalan kolosal K 7, Stalin memahami dan mengampuni desainer nya, Konstantin Kalinin. tentu saja tidak !! Ia ditahan atas tuduhan musuh negara dan dieksekusi...

3. Mitsubishi G4M "Betty" yang Mudah dibakar


Mitsubishi Jepang G4M dirancang untuk menjadi bomber jarak jauh, ringan dan cepat.

Dengan dua 1.850 tenaga kuda mesin dan hampir 3.000 mil dari jangkauan , G4M "Betty" itu mungkin dibangun dalam kasus Jepang yang pernah memutuskan untuk menyatakan perang di Bulan.


Masalah hanya ...

yang mengesankan untuk tangki bahan bakar yang besar dan, banyak banyak bagian dihapus dari desain untuk meringankan berat.Begitu banyak bagian yang dibuang pada Betty untuk meningkatkan jangkauan, itu hal menakjubkan turun tanah sama sekali.Karena mereka merasa berat badan yang tidak perlu, para desainer pergi ke depan dan membuangpelindung tangki bahan bakar , dan yakin bahwa pesawat tidak akan apa-apa meski tnagkinya tertembus peluru.


Kekaisaran Jepang menempatkan para pilotnya dalam bahaya yang tidak perlu? Mengejutkan.

Hal ini mungkin tidak akan menjadi bencana jika mereka tidak memutuskan untuk menghapus semua baju besi dari pesawat juga , dan mengubah pesawat terbang menjadi bom molotov yang akan memicu provokasi ledakan.


Amerika cepat menyadari satu tembakan sudah cukup untuk mengubah Betty menjadi pertunjukan kembang api . Betty dengan Cepat mendapat julukan "One-Shot Lighter."


2.The Disposable Heinkel He-162 Volksjager


Sangat murah dan cepat untuk membangun He-162, kadang-kadang disebut sebagai "Salamander," adalah generasi pertama Axis jet tercepat yang pernah dibangun.

Hal ini secara teoritis dapat dibangun oleh pekerja tidak terampil dan dimaksudkan akan diterbangkan oleh Pilot terlatih anak buah Hitler. Dan jika harus rusak atau usang, karena murah cukup hanya dibuang.


Yang harus memiliki keyakinan terinspirasi pada siapa pun melihat ke bawah dari beberapa ribu kaki di udara.

Masalah hanya ...

Jika Anda melatih 100 monyet untuk membangun pesawat dan memberi mereka instruksi "Kami ingin pilot kami cepat mati, ," mereka masih tidak akan datang dengan sesuatu yang berseni bodoh sebagaimana HE 162.

Itu adalah pesawat pertama yang dibuat berdasarkan konsep " tempur sekali pakai" di mana itu, setelah diterbangkan, bisa hanya dibuang seperti kondom.


Ketika sumber daya masa perang langka, murahnya biasanya merupakan hal yang baik, tetapi tampaknya Nazi memiliki DAFTAR untuk gagal dan mereka mengikuti dengan antusiasme yang tak terkendali:


  1. Apakah daya jet mampu mengangkat lebih dari 1.700 pon , dirakit oleh warga biasa ? (ya)
  2. Apakah itu terbuat dari kayu lapis kasar direkatkan dengan perekat yang tidak hanya tidak bekerja tetapi benar-benar asam untuk kayu? (ya).
  3. Proses desain ngawur yang terburu-buru dan konstruksi untuk menjamin tidak ada harapan keselamatan? (ya)
  4. Mengetes Pesawat buatan setelah datangnya ide, kurang dari 90 hari.(ya)

Juga, kokpit memiliki lemari minuman.

Sedikit korosif, lem yang sangat mengerikan menyebabkan hidung pesawat copot selama penerbangan pertama.

Rather than halt production for even a day to fix this problem, the Nazi engineers,

Daripada menghentikan produksi untuk sehari untuk memperbaiki masalah ini, para insinyur Nazi, menuntut produksi yang terus.

Penerbangan pengujian kedua mulai acara sembrono ketidakstabilan pesawat dan sulit kontrol sebelum sepotong sayap terpisah dari jet sama sekali , menyebabkan terhemaps ke dalam tanah.

Sekarang, sementara kita semua bisa mengakui hal ini pasti sudah resep untuk benar-benar mengerikan pesawat, hal itu tidak Nazi mengerikan. Solusi mereka?

Ya, itu asupan mesin jet, dan ya, itu tepat di belakang kursi ejektor pilot.dengan bahan bakar yang cukup untuk 30 menit, yang agak masalah besar. selama perang He-162's April, 1945, 13 of the planes were lost, though only two were the result of enemy attack . Selama ddebut pertama perang pesawat HE-162 pada april 1945 13 pesawat jatuh, dan hanya 2 pesawat yang jatuh karena tertembak musuh


1.The Flying Bomb Fieseler FI 103R-IV "Reichenberg"


Oh, lihat! Beberapa anak-anak tetangga membangun sebuah mobil derby kayu pinus untuk Pramuka, dan mereka membuatnya tampak seperti pesawat era Perang Dunia II? Adorable!


Masalah hanya ...

Tunggu. Wow . Itu pesawat yang sebenarnya?

FI 103R "Reichenberg" adalah bukti bahwa Nazi tidak hanya buruk pada merancang pesawat, mereka benar-benar benci dengan pilot mereka.

" The Reichenberg mulai keluar sebagai FI Fieseler 103-V-1, atau "Bom Flying." Seluruh konsep pesawat lahir dasarnya ketika Nazi melihat sebuah rudal proyektil dan bertanya, "Bagaimana kita bisa mengikat salah satu pilot kita ke rudal itu? "


Jawaban mereka adalah dengan merekatkan kokpit kecil terbuat dari kayu papan yang cukup kecil untuk rumah penambang Chili .

Bom baru dikemudikan dari pesawat yang lebih besar seperti Carrier Protoss, maka pilot akan mengarahkan ke arah sasaran sampai detik-detik terakhir,


pada saat mana ia diduga akan melompat dengan kursi lontar. pilot akan segera tersedot kembali ke dalam intake mesin pulse-jet, yang diposisikan tepat di belakang kepalanya.

Menerbangkan Reichenberg sangat berbahaya bahwa "sukarelawan" yang diperlukan untuk menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa mereka mengerti hal itu bunuh diri . dari semua resiko hanya 1 persen pilot yang selamat selama menggunakan pesawat ini.

Sumber : http://www.taukahkamu.com/2011/01/7-pesawat-terbang-paling-berbahaya-yang.html

teknologi HP keren dan aneh

Posted by Admin | | Posted on 14.50

0

1.nokia 888 communicator

2. nokia aeon

3.Sky “Sleak & Slim”

4.Benq-Siemens “Snaked”


5.retroxis

6.Benq-Siemens “The Black Box”

7. nec tags

8.triple watch

9.Asus Aura

sumber: http://gatgetphone.blogspot.com/2010/12/9-gesofistikeerde-selfoon.html


eksperimen proyek pribadi keren

Posted by Admin | | Posted on 14.47

0

Justin Lee dan Oliver Yeh adalah dua MIT siswa yang memutuskan mereka ingin mengambil gambar kelengkungan bumi hanya untuk merasakan sensasi keren dan joke.

Mereka menghabiskan $ 148 pada proyek dan punya foto untuk usaha mereka :

Jadi, apa yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang seperti itu? Nah, selain memiliki otak ukuran Krang, mereka menggunakan balon cuaca, beberapa helium, Styrofoam cooler dan selotip.

Mereka menaruh beberapa break-and-shake penghangat tangan dalam pendingin untuk menjaga kamera murah dalam ponsel prabayar dengan GPS yang mereka gunakan dari pembekuan dalam ketinggian untuk Dilacak.
Balon diluncurkan.


balon itu terbang 18 mil ke langit - cukup pendek dari untuk mencakup atmosphere di ketinggian mulai 62 mil, tapi masih tiga kali lebih tinggi dari sebuah pesawat terbang.
Dan kami benar-benar siap untuk menyebut bahwa hal yang mereka potret di sana adalah "ruang angkasa." Untuk memberikan gambaran, ketika balon itu akhirnya pecah, pendingin bir butuh waktu 40 menit untuk menyentuh tanah.

Mereka secara khusus ditetapkan untuk menjaga proyek semurah mungkin sehingga mereka bisa jatuh dan terbakar berulang-ulang sampai mereka berhasil (yang mereka lakukan pada pertama kali mencoba).

Jika anda ingin mengikuti pada coattails cemerlang mereka, Anda dapat menemukan petunjuk untuk membangun kamera balon Anda sendiri di sini .

Dan sementara itu mengagumkan dan semua, Anda tahu apa yang akan menjadi lebih baik?Jika Anda bisa menempatkan orang di atas sana. yang menjadi tujuan dari Kristian von Bengston dan Peter Madsen dari Kopenhagen Suborbitals.

Hal ini secara simultan dan paling mengerikan ide terbesar dalam sejarah waktu.
Kedua orang telah menggunakan sumbangan untuk mendanai proyek mereka, yang akan membuat mereka kelompok non-pemerintah yang didanai pertama yang mengirim manusia ke luar angkasa jika mereka berhasil.

kokpit ini kira-kira lapang dan nyaman sebagai Pez dispenser, dan tidak ada navigasi nyata on board untuk terbang.

duo ini berharap bahwa setelah bahan bakar oksigen cair benda itu membawanya ke dalam ruang, perhitungan mereka dan "hukum aerodinamika" aman akan membimbing muatannya meluncur kembali ke bumi untuk mendarat di air diperlambat oleh parasut, sama seperti misi Apollo tua, karena tidak ada hal buruk pernah terjadi pada mereka.

5.Kapal selam



Tao Xiangli dari Cina dan Mikhail Puchkov dari Rusia kedua memanfaatkan kecerdikan mereka dan ide gilanya untuk membangun penuh kapal selam bermesin yang bisa difungsikan.
Tao menghabiskan sekitar $ 4,385 (kira-kira satu tahun penuh gajinya) dan dua tahun hidupnya membangun sub keluar dari barel .

Hal ini dapat dengan aman menyelam hingga kedalaman 32,5 kaki dan memiliki periskop, motor listrik untuk dua baling-baling, tanki selam, sebuah manometer (untuk mengukur tekanan), lampu dan kamera video / monitor setup untuk melihat luar. Tao menggunakan barel karena mereka murah dan dirakit sisanya bersama-sama dengan barang - barang sisa, .

Maka Anda memiliki Puchkov, yang sangat ingin melarikan diri dari kehidupan seorang pekerja pabrik di Soviet Rusia, jadi dia mulai membangun kapal selam sendiri, meskipun mengingat badan air yang mengelilingi Rusia,
Usahanya awal hanya tenggelam di air dingin, dan salah satu orang yang tidak tenggelam terjebak dalam jaring baja dan luka luka, Puchkov dua hari tinggal di sel interogasi KGB sebagai mata-mata yang dicurigai.

Ketika ia akhirnya berhasil, dia luka dengan mini fiberglass sub dengan backup sistem pedal dalam kasus motor listrik gagal.

Dia dapat melakukan perjalanan di dalamnya selama sekitar 100 mil per hari, pada kecepatan 4 knot dan kedalaman 30 kaki, yang muncul untuk menjadi batas untuk kapal selam DIY dan sekitar 30 kaki lebih dalam dari kedalaman yang akan menajdi kuburan bawah air.
dan bukannya menggunakan periskop atau kamera video untuk melihat, ia hanya menggunakan kubah plastik yang berbentuk kepala, yang hanya menunjukkan kepada Anda bahwa hidup di rezim komunis yang menindas benar-benar dapat membawa keluar kreativitas orang.

4. Reaktor Nuklir

Kami telah menunjukkan Anda sebelumnya bahwa dengan bagian-bagian yang tepat, Anda seharusnya dapat membangun reaktor fusi nuklir sendiri .

Sekarang, jika Anda berpikir hal semacam itu semudah dilakukan di atas kertas dan tak seorang pun benar-benar bisa membangun sebuah perangkat kerja, pikirkan lagi . Dua anak-anak dari Michigan benar-benar melakukannya , meskipun yang satu lebih sukses dari yang lain.

Tebak salah satu yang sukses?
Pria di sebelah kiri, Thiago Olson, membangun reaktor fusi di lantai dasar rumahnya dimulai pada usia 15 tahun dan benar-benar mencapai reaksi fusi pada usia 17.

Dia menjelajahi untuk bagian-bagian di eBay, membaca buku tentang fisika dan pertanyaan diposting di forum fusi setiap kali dia tidak bisa , membuat kita bertanya-tanya seberapa populer pertanyaan tentang rahasia ilmu nuklir di forum-forum internet ?.

Orang lain adalah David Hahn 17 tahun, yang menciptakan reaktor nuklir di gudang peternakan ibunya . Sayangnya, kami tidak bisa menampilkan gambar itu, karena EPA terkubur di gudangnya dan semua percobaan di sebuah situs limbah radioaktif tingkat rendah di Utah
Hahn tidak pernah punya cukup bahan nuklir untuk mencapai massa kritis dan memulai reaksi, meskipun ia tidak berhasil dalam meradiasi seluruh lingkungannya.

Meskipun ia tampaknya seorang mahasiswa miskin, ia berhasil mengumpulkan bagian-bagian yang cukup dan bahan nuklir untuk membangun dasar reaktor di peternakannya.
Pada akhirnya, Hahn adalah subjek dari sebuah buku tentang bagaimana dia hampir membunuh lingkungannya

5.RUDAL JELAJAH
Selandia Baru adalah rumah bagi Bruce Simpson, juga dikenal sebagai orang yang membangun rudal jelajah sendiri.

Simpson hanya ingin melihat apakah hal itu bisa dilakukan, dan ia diposting semua kemajuan pada website bagi seluruh dunia untuk membaca dan menyalin .

spesifikasinya menghabiskan kurang dari $ 5.000 senilai bagian (rudal terbuat dari fiberglass, stainless steel, dan lembaran plastik), dan proyek dapat diselesaikan oleh siapa saja yang memiliki akses ke alat toko biasa.

Dengan Elektronik fitur sistem video, pemancar radio, GPS dan sistem kontrol penerbangan , produk dapat membawa hulu ledak 22 kilogram.


Simpson mengatakan itu hanya sebuah cara untuk menguji mesin jet. " Selain itu, ia menulis sebuah buku tentang "keberaniannya" usahanya untuk membuat senjata murah bahwa siapa pun dapat membuatnya di rumah,

2. Helikopter

Cina tidak hanya menelurkan kapal selam buatan sendiri disebutkan sebelumnya, tetapi juga merupakan rumah bagi orang yang membuat helikopter sendiri .

Tapi dia tidak sendirian - tampaknya bahwa Cina memiliki kekuatan yang berkembang pada orang bersedia mengambil risiko hidup mereka dan ancaman pidana penjara ( mesin terbang buatan sendiri adalah ilegal di Cina) untuk impian membuat mesin terbang dari barang rongsokan

Tampaknya ada orang mengendarai sebuah kincir angin ke tempat kebugaran hutan.
HElikopter misris dalam foto itu dibuat dengan "fisika sekolah menengah" dengan biaya sekitar $ 1.600, dan pembuat mengklaim bisa mencapai ketinggian 2.600 kaki,

Lalu ada yang satu ini, yang terdengar seperti mesin pemotong rumput tua tapi yang ditampilkan di sini benar-benar bisa terangkat dari tanah.

Dan kemudian ada model ini , yang terlihat menakjubkan seperti helikopter pribadi James Bond di Episode You Only Live Twice:

In every case, these guys are building at low cost (only as high as a few thousand, for a damn helicopter) from whatever parts they can find lying around their massive testicles.
Dalam setiap kasus, orang-orang yang membuat dengan biaya rendah (untuk sebuah helikopter) dari bagian apapun yang dapat mereka temukan

1.A Voice-Controlled AI Assistant
Chad Barraford pikir AI Stark suara asisten Tony (alias Jarvis) adalah bagian paling keren dalam filem Iron Man, dan ia memutuskan bahwa menunggu orang lain untuk membangun itu untuk pengisap.

Jadi di antara menawarkan dukungan teknis untuk Mac, ia merancang sebuah sistem pengenalan suara dengan tujuan membantu di rumah.



Sementara Stark Jarvis adalah rumah jutaan dolar di Malibu, Barraford berhasil membuatnya dengan biaya sekitar $ 700.

Yang mencakup RFID reader, sistem integrasi rumah, seorang pembicara dinding, mikrofon nirkabel dan Mac mini. Sistem ini melakukan semuanya dari meredupkan lampu samapai memberitahu Barraford tentang cuaca.

Barraford's Jarvis juga bertindak seperti jam alarm, mengubah pencahayaan berdasarkan jumlah orang yang ada di dalam rumah, untuk menghemat energi dan untuk memenuhi spesifikasi seseorang, dan lampu mati jika tidak ada adalah rumah.


Also, Barraford suffers from monthly brain-splitting migraines that put him out of commission for a day.

Saat Barraford menderita migrain otak yang membuatnya tidak dapat beraktifitas.dalam hal itu, semua ia lakukan adalah mengirim IM ke Jarvis, dan komputer meredupkan layar mengirimkan email ke Boss Barraford dan mengupdate status Facebook dan Twitter sehingga ia dapat memulihkan diri tanpa terganggu.

sumber : http://danish56.blogspot.com/2010/12/6-proyek-percobaan-mandiri-yang-murah.html