seorang kakek 78 tahun mempunyai 241 tindik pada wajah dan lehernya

Posted by Admin | | Posted on 11.09

Seorang kakek, 78 tahun bernama Jon Lynch telah memecahkan rekor dunia dan masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai “Pria dengan tindik terbanyak”.Bayangkan saja kakek ini mempunyai 241 tindik pada wajah dan lehernya.

Kakek

Kakek yang tinggal di Apsely, Hertfordshire di Inggris ini berhasil menggeser posisi pemegang rekor dunia sebelumnya Luis Antonion Aguero dari Kuba dengan total tindik sebanyak 230.Uniknya lagi selain tindik Jon juga menambahkan tato pada wajahnya sehingga penampilan wajahnya semakin serem saja.

Kakek


Jon yang bertempat tinggal di Apsely, Hertfordshire di Inggris ini adalah seorang pensiunan manager Barclays Bank.Dia mulai melakukan aksi tindiknya sejak berusia 50. Pada mulanya dia menindik pada bagian alis mata yang dipasangkan cincin kecil. Namun, kini setelah tiga dekade berlalu, sudah ada puluhan deretan cincin kecil di kedua alis mata Jon Lynch.Kini dia bahkan berencana menambahkan tindik baru di kedua lengannya.


Kita tunggu saja aksi Jon Lynch ini apakah dia bisa memecah rekor atas nama dirinya sendiri sebagai pria dengan tindik terbanyak dengan menambah tindik pada lengan, badan, dan kakinya.

Comments (0)

Posting Komentar