taman yang berubah jadi taman bawah air yang hanya memerlukan waktu 6 bulan saja

Posted by Admin | | Posted on 17.18

Ia zamrud hijau perairan danau ini menawarkan beberapa gunung menyelam yang paling unik di Austria terkurung daratan.
Di tempat tidur penjelajah bawah air danau akan menemukan kolam ikan meskipun cabang-cabang pohon, lantai tertutup rumput, bangku, jembatan dan pemandangan yang terlihat seperti itu milik yg terletak di atas tanah.
Dan itu karena selama setengah tahun itu yg terletak di atas tanah.
Lihat video di bawah ini ...

taman Underwater: Seorang penyelam berpikir tentang duduk di bawah Danau Hijau
Perubahan musim: Waktu, bagaimana taman terlihat selama musim gugur dan musim dingin dengan lapisan dangkal air di bagian terendah, dan kanan, penyelam banjir untuk menjelajahi daerah dengan cara yang sama sekali berbeda di musim panas
Ini adalah Danau Hijau di Tragoess, Styria, yang duduk di kaki pegunungan yang tertutup salju Hochschwab.
Sepanjang musim dingin beku daerah ini hampir sepenuhnya kering dan digunakan sebagai taman county. Ini adalah situs favorit khusus bagi pejalan kaki.
Tapi begitu suhu mulai meningkat pada musim semi, es dan salju di puncak gunung mulai mencair dan berjalan turun ke cekungan tanah di bawah ini.
Taman mengisi dengan air dingin yang jernih, yang mendapat warna khas hijau dari rumput dan dedaunan di bawahnya.
Tingkat air naik dari sekitar satu atau dua meter di musim dingin untuk sebanyak 10 meter pada akhir musim semi dan awal musim panas.
Air berada pada tertinggi mereka pada bulan Juni ketika menjadi kiblat bagi para penyelam tertarik untuk menjelajahi fenomena yang jarang terjadi, sebelum air surut pada akhir Juli.

Changing of the seasons: Left, how the park looks during the autumn and winter months with a shallow layer of water at its lowest part, and right, divers flood in to explore the area in a totally different way in the summer
Changing of the seasons: Left, how the park looks during the autumn and winter months with a shallow layer of water at its lowest part, and right, divers flood in to explore the area in a totally different way in the summer

Tunnel vision: This diver swims between two bushes in the crystal clear water

Alpine adventure: The lake is a well-known hiking destination and water levels have been steadily rising over the years
Who needs roads? A diver takes his own path through the country park, past an access road

Comments (0)

Posting Komentar