2,7 milyar diperoleh justin bieber sekali manggung saja

Posted by Admin | | Posted on 19.44

http://berkahlangkah.com/wp-content/uploads/2010/09/Justin_Bieber.jpg
Justin Bieber dinobatkan sebagai penyanyi termuda di dunia dengan bayaran termahal, wajar predikat tersebut diberikan karena Bieber berhasil meraup Rp2,7 M (kurs Rp. 9000) tiap kali menggelar konser. Fantastis !

Justin+Bieber in  Justin Bieber In Concert - June 24, 2010
Penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994, ini, berarti dia punya penghasilan dua kali lipat dibanding penyanyi rap Drake, tiga kali dari pesaing Bieber penyanyi Selena Gomez dan empat kali gaji bintang American Idol Jordin Sparks.

Apa yang diperoleh Justin memang karena talenta yang dimilikinya, dia mahir memainkan alat musik terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil.

http://images2.fanpop.com/image/photos/9200000/in-concert-justin-bieber-9266790-500-345.jpgBerawal dari keisengannya mengunggah video di youtube menyanyikan lagu-lagu Steve Wonder, Justin Timberlake, User juga Ne-Yo. Tanpa sengaja Scooter Braun melirik bakat yang dimikili Bieber dan meminta Usher mengorbitkannya hingga masuk ke studio rekaman untuk menciptakan Bieber jadi penyanyi profesional.

Data yang diperoleh Thesmokinggun.com, veteran glam rock Kiss berhasil meraup Rp. 4,5 M tiap konsernya diikuti Keith Urban dengan Rp. 4,4 M, Sheryl Crowe sebanyak Rp. 1,3 M dan juara American Idol Kris Allen meraih Rp. 1,1 M.

Comments (0)

Posting Komentar