seorang polisi melelang pakaian dalamnya karena kehabisan uang

Posted by Admin | | Posted on 07.19

Ternyata Kepolisian di Inggris benar-benar lagi bokek, karena kehabisan uang terpaksa menjual celana dalam serta bra bekas hanya untuk menambah kas mereka.

Tapi jangan salah sangka, ini bukan celana bekas yang sudah sobek-sobek lo, tapi celana ini merupakan barang sitaan yang didapat dari hasil curian atau barang hilang.Mereka melakukan penjualan itu dikarenakan pihak kepolisian mengalami pemotongan anggaran hingga 2,4 poundsterling atau sekitar 33,8 miliar.


Penjualan celana dalam tersebut dilakukan secara lelang di tempat lelang khusus kepolisian. Di tempat pelelangan ini biasa menjual bahan curian atau bahan hilang, jika pemilik asli dari barang-barang tersebut tidak muncul maka barang tersebut akan dijual atau dilelang kepolisian.

dilansir dari Orange, ternyata tidak hanya barang curian yang dilelang ditempat tersebut ada juga celana dalam dan bra milik petugas kepolisian Avon dan Somerset sendiri. He he he ada yang minat gak?

Walaupun ini merupakan celana bekas ternyata peminatnya cukup banyak juga. Ok yang beminat segera serbu aja ke sana he he he..

Comments (0)

Posting Komentar