Game untuk melatih kehamilan

Posted by Admin | | Posted on 14.00

Game Ini Dapat Membantu Semua Orang Berlatih Untuk Menghadapi Kehamilan
Semua orang yang menghadiri Tokyo Game Show 2011 bisa merasakan bagaimana rasanya hamil dengan menggunakan game simulator kehamilan ini. Ya, semua orang, baik itu wanita ataupun pria.
Ini adalah game yang serius :)
Kita punya simulator tarian seperti DDR, Gran Turismo untuk simulator balapan, atau The Sims sebagai simulator kehidupan sehari-hari. Lalu kenapa kita tidak membuat game simulator kehamilan?
Ide itu akhirnya direalisasikan oleh developer asal Jepang yang mengembangkan sebuah game bernama "Mommy Tummy". Mommy Tummy adalah game yang menggunakan semacam balon karet, vibrator, kantung air, sensor sentuhan dan berbagai macam perangkat lainnya untuk memberikan pemainnya sebuah simulasi yang dirasakan oleh seorang wanita ketika hamil.
Di layar kaca akan diperlihatkan sebuah janin. Janin tersebut adalah calon bayimu yang harus kamu besarkan berdasarkan interaksi output dan input dari berbagai perangkat yang kamu pakai. Contohnya, ketika ukuran janin semakin membesar, kantung air berisi air hangat yang terpasang di perut -dan dada- mu akan ikutan membesar. Dan ketika janin sudah mencapai tahap akhir, kamu mulai bisa berinteraksi secara nyata dengan calon bayimu, seperti ketika kamu bergerak terlalu cepat, bayi diperutmu akan ngambek, dan ia mungkin akan mulai menendang-nendang perutmu, tetapi jika sering dielus-elus, bayi itu akan merasa nyaman dan tenang.
Jadi, di masa yang akan datang, ketika istrimu bilang "Pah, lihat, bayi kita sudah mulai nendang-nendang!" Kamu mungkin hanya menjawab "Ooh... Bayiku dulu juga suka menendang seperti itu."

Popout
sumber/foto: diginfo.tv

Comments (0)

Posting Komentar