Maher zein konser di Indonesia Oktober 2011

Posted by Admin | | Posted on 14.01

Maher Zein 'Insha Allah' Konser di Indonesia Oktober 2011
Maher Zein 'Insha Allah' Konser di Indonesia Oktober 2011. Maher Zein sebentar lagi menghibur penggemar di Indonesia. Musisi 'bule' yang tenar lewat lagu 'Insha Allah' ini menggelar konser dengan tajuk 'Konser Silaturahim Untuk Indonesia' pada Oktober 2011.

Setelah lama dinanti dan diharapkan para penggemarnya di Indonesia, penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain kembali datang ke Indonesia dan mempersembahkan sebuah konser spesial.

Konser spesial berjudul Konser Silaturahim Untuk Indonesia itu direncanakan digelar di 3 kota sekaligus, yaitu Bandung, Surabaya dan Jakarta pada Oktober 2011. Sebuah konser spesial untuk bersilaturahmi dengan semua penggemar di Indonesia, sekaligus berbagi lagu-lagu religi yang indah.

Konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Fadly ‘Padi’. Seperti yang kita tahu, Maher Zain dan Fadly ‘Padi’ berduet dalam lagu Insha Allah. Sebuah lagu yang indah dan syahdu, yang mengajak untuk tetap semangat menjalani hidup, tidak cepat berputus asa dan selalu dekat dengan Allah.

Selain Fadly ‘Padi’, kehadiran Irfan Makki juga akan menyemarakkan konser silaturahim Maher Zain ini. Irfan Makki juga dikenal di kalangan pecinta nasyid. Ia pun juga berduet dengan Maher Zain dalam lagu ’Allahi Allah Kiya Karo’.

Dua lagu diatas ini ada di dalam album Thank You Allah yang dirilis Sony Music Indonesia, sebuah album yang membawa nafas baru dalam dunia music dan mengusung nafas Islami dalam balutan nuansa modern yang catchy namun menghanyutkan.

Dalam album tersebut, Maher Zain membawa misi dalam musiknya untuk menghibur dan menginspirasi banyak orang, sekaligus membawa pesan perdamaian dan harapan untuk dunia.

Selain lagu Insha Allah yang menjadi favorit, lagu For The Rest Of My Life juga menjadi andalan. Versi bahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Maher sendiri yaitu ‘Sepanjang Hidup’, juga mendapat respon yang sangat baik dari pecinta musik Indonesia. Tidak heran jika album ini mendapat penghargaan Multi-Platinum Award dari Sony Music Indonesia.

Konser Maher Zain ini dipromotori oleh Sony Music Indonesia, Velvet Production, dan DNA Production> Konser tersebut mempersembahkan sebuah konser bagi para penggemar musik dan khususnya penggemar Maher Zain yang sudah menunggu sekian lama untuk bisa menyaksikan Maher bernyanyi religi indah secara langsung. inilah.com


Comments (0)

Posting Komentar