Kondom pelindung iPhone keren

Posted by Admin | | Posted on 02.25


GOSIPNYA Apple akan meluncurkan seri terbaru dari iPhone bulan Oktober mendatang.

Walau masih sebatas rumor, namun sejumlah agen ponsel di beberapa negara mulai kebanjiran pesanan bagi para pecinta produk Apple.

Dapat dipastikan, tak hanya agen seluler saja yang kebanjiran order, namun juga para produsen aksesoris yang mampu mengubah tampilan iPhone menjadi semakin trendi.

Sambil bersiap-siap menyambut kedatangan iPhone 5, mari flashback sejenak untuk mengintip sejumlah aksesoris karya 6 fashion brand terkemuka dunia yang dirancang khusus saat Apple merilis iPhone 4 tahun lalu.

Louis Vuitton
Apa kesamaan Louis Vuitton dan iPhone? Sama-sama mahal? Tentu. Namun jangan lupakan imejnya yang sama-sama elegan dan eksklusif. Keduanya juga sukses menjadi ikon di dunianya masing-masing, LV merajai tren fashion dunia, dan iPhone diklaim sebagai ponsel paling stylish di jagad tekno.

Tahun lalu, LV meluncurkan sarung ponsel khusus iPhone 4, lengkap dengan logo Monogram Canvas yang menjadi trademark merek asal Perancis ini. Jika biasanya LV menggunakan kulit lembu muda untuk produk tasnya, untuk iPhone case ini LV secara khusus memakai kulit buaya. Sarung ponsel seharga $225 (sekitar Rp.1,9 juta) ini hanya dijual di outlet LV di Manhattan, AS.

Marc Jacobs
Bagi para fashionista yang tergila-gila dengan rancangan Marc Jacobs, ‘kondom’ ponsel yang satu ini klop sebagai koleksi. Marc Jacobs Wild Hearts iPhone 4 Cover ini diproduksi dari bahan silikon yang dapat melindungi ponsel Anda dari kerusakan saat terjatuh atau mengalami benturan. Diluncurkan dalam dua versi warna, merah dan hitam, iPhone cover ini dirancang dengan gambar hati yang di-emboss di bagian belakangnya.

Kate Spade
Sukses merajai pasar handbag tahun ini, Kate Spade juga sempat meluncurkan aksesoris khusus iPhone 4 tahun lalu. Silikon pelindung ponsel ini didesain dengan motif garis-garis dengan warna-warna neon yang menjadi ciri khas rancangan Kate Spade. Dengan kombinasi warna yang nyentrik, produk seharga $35 (sekitar Rp.308.000) ini tak hanya mampu melindungi iPhone Anda dari benturan, namun juga jadi pusat perhatian.

Michael Kors
Perancang busana sekaligus juri reality show Project Runway ini meluncurkan dompet eksklusif yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan iPhone di dalamnya. Didesain dengan bahan kulit Nappa premium, Kors memberikan sentuhan gaya kontemporer dan detail yang menjadi ciri khasnya. Tak hanya menyimpan iPhone, clutch ini juga berfungsi sebagai dompet pada umumnya, dengan kantong penyimpan uang dan slot untuk kartu kredit.

Burberry
Brand yang identik dengan motif tartan ini meluncurkan Burberry Check Print iPhone Sleeve, sarung ponsel berbahan kulit yang berfungsi sebagai wadah cantik bagi iPhone 4. Masih dengan motif kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, Burberry memproduksi iPhone sleeve ini dengan bahan kulit premium yang tebal dan kuat untuk memproteksi ponsel Anda.

Juicy Couture
Bosan dengan casing hitam legam ala iPhone? Glitter iPhone 4 Cover dari Juicy Couture akan mengubah tampilan iPhone 4 Anda menjadi lebih menarik perhatian. Dengan motif blink-blink penuh warna, membuat casing iPhone ini terlihat seperti permen lollipop dengan taburan gula yang lucu. Emblem mahkota yang menjadi logo Juicy Couture juga tak lupa disematkan di bagian belakangnya untuk menambah eksklusivitas casing yang satu ini

Comments (0)

Posting Komentar