HP buatan mozilla

Posted by Admin | | Posted on 08.36

agan pada tau Mozilla? ya mozilla lebih dikenal dengan "Mozilla firefoxnya"
tapi ternyata Mozilla telah meluncurkan beberapa produk buatan mereka yang ane gak tau gan hahahah

tapi ternyata dari sekian produk yang ane gak tau hehe....
Mozilla meluncurkan HP canggih. namannya SEABIRD. Hp nya memang canggih gan. Gak percaya? liat penjelasan di bawah ini.....


Spoiler for Penjelasan:


Sejak Mozilla Labs meluncurkan Seri Konsep dengan panggilan terbuka bagi partisipasi kami sudah ribuan orang bergabung, berbagi ide dan mengembangkan konsep sekitar Firefox, proyek Mozilla dan Web Open secara keseluruhan.

Menanggapi panggilan terbuka, untuk Billy May. pada awal tahun 2009, Mozilla menghasilkan konsep-jauhnya membuat sebuah "Web Terbuka untuk Konsep Telepon". Ada komunitas untuk feedback produk2 mozilla, Billy sejak menyelesaikan eksplorasi dengan konsep "seabird".

The Mozilla SEABIRD, bagian dari Mozilla Labs 'Konsep Series, adalah eksperimen bagaimana pengguna mungkin berinteraksi dengan konten mobile mereka sebagai perangkat dan kemajuan teknologi. Menggambar pada wawasan yang diambil dari masyarakat Mozilla melalui blog proyek, fokus dengan cepat berkembang di sekitar interaksi fisik frustasi. Sementara CPU mobile, konektivitas dan pengembangan platform mulai mendekati bahwa dari desktop, kemampuan tertinggal untuk secara efisien memasukkan informasi telah berkembang semakin jelas.

Dengan perusahaan ponsel seperti Samsung, LG dan Motorola bergerak ke arah aplikasi tampilan untuk proyektor, teknologi ini masih terbuka untuk memperluas interaksi pengguna dan masukan pada saat yang sama. The SKYBIRD, bisa menampilkan gambar ke permukaan yang rata, memungkinkan interaksi netbook berkualitas bekerja dengan distorsi angular proyektor untuk memberikan interface, bukan konten. Dengan manfaat tersebut, proyektor masing-masing bekerja secara independen dan memberikan tingkat efisiensi laptop.

(*jadi ada proyektornnya gan)



The Seabird, kemudian, memperkenalkan beberapa kemungkinan bagaimana interaksi pengguna mungkin berevolusi dengan menangkap gerakan maju dan inovasi proyektor di pasar. Dalam hal ini keypad yang akan di tampilkan oleh Seabird adalah keypad Virtual






*seabird ini adalah HP canggih yang pernah ane temukan gan. Bayangkan ada proyektor, keypadnnya virtual, dll. Jadi kalau pengen nampilin foto ke temen2 bisa menggunakan proyektor biar bisa dilihat banyak....(asal jangan foto MAHO wkwkw)

Comments (0)

Posting Komentar