keuntungan liburan seorang bujangan

Posted by Admin | | Posted on 09.39

Ini triknya untuk mengusir kesepian saat berlibur tanpa pasangan di penghujung tahun.

Merasa kesepian saat liburan dan menjelang Tahun Baru? Anda tidak sendirian. Meski tidak memiliki pasangan untuk menikmati petasan tahun baru, tetapi sebenarnya Anda dikelilingi oleh teman-teman, keluarga, atau kerabat dekat yang bisa menemani Anda menghabiskan masa liburan.Mungkin, perlu Anda ketahui, ada 7 hal baik di saat Anda tak punya pasangan selama liburan akhir tahun nanti.

- Anda bisa merayakan tahun baru dengan mengundang teman-teman lama ke rumah. Ciptakan suasana meriah dengan candaan-candaan lucu atau sekadar nostalgia.

- Anda tidak perlu khawatir jika seorang teman mempermalukan Anda di depan keluarga, atau berbicara tentang kehidupan asmara Anda.

- Setelah memberikan hadiah untuk orang-orang terdekat, Anda masih punya sisa uang untuk Anda habiskan sendiri.

- Tanpa mengerahkan seluruh perhatian untuk pasangan, Anda jadi mempunyai waktu lebih untuk dihabiskan bersama teman-teman, dan anggota keluarga.

- Anda bisa berlibur sepuasnya bersama rekan kerja atau teman dekat tanpa harus memikirkan pasangan, seperti "memasukkannya" ke dalam topik yang sedang dibicarakan.

- Anda juga tidak perlu menyiksa pasangan dengan mengajaknya ke pergaulan teman-teman kantor, dan membuatnya bisa ngobrol dengan salah seorang teman.

- Yang terbaik dari semuanya, Anda bisa berpakaian dengan nyaman, dan tak ada pacar yang mengeluhkannya.

Jadi, jangan hanya terfokus pada musim liburan yang sepi, tetapi fokus pada semua hal yang Anda punyai ketika musim liburan, kebebasan, kemerdekaan, dan segala kemungkinan.


Sumber: http://cangkang.vivanews.com/liburan/news/read/196467-keuntungan-melajang-selama-liburan

Comments (0)

Posting Komentar