para murid yang membuat alat untuk dapat berjalan di atas air

Posted by Admin | | Posted on 22.01

Murid-murid sekolah Dixon High School ternyata bisa berjalan diatas air. lalu kesaktian apakah yang mereka punyai sehingga mereka sanggup berjalan di atas air??

Kesaktian untuk menciptakan alat adalah kesaktian mereka! 120 murid yang terbagi dalam 27 grup bertanding untuk menyebrang sebuah kolam yang panjangnya 50 meter dalam waktu 2 menit tanpa jatuh kedalamnya. Pertandingan ini sudah berjalan selama 8 tahun dan sangat meriah ssetiap tahun nya.

Untuk pertunjukkan ini, para murid harus menggunakan alat yang bisa membantu mereka untuk tidak tenggelam tetapi tetap bisa berjalan diatas air. Para murid pun membuat bermacam-macam peralatan dari ski air, ban raksasa, dan sebagainya dicoba oleh para murid.

Beberapa diantaranya berhasil untuk menyeberang tanpa jatuh dan mendapatkan hadiah besar atas usahanya! Hadiahnya?? Tidak usah mengikuti ujian akhir di tahun ajaran tersebut! Wah, sebuah hadiah yang sangat berharga dan tidak bisa diukur dengan material. Mungkin itulah hadiah yang paling diinginkan oleh para murid remaja kali ya. Coba sekolah Indonesia menyediakan hadiah seperti itu juga ya, murid-muridnya yang menang pasti senang sekali. Mereka mungkin akan berkunjung ke sanak saudaranya yang rumah di Bali, Bandung, dan lainnya untuk liburan pada saat teman-teman nya sedang sibuk belajar untuk ujian akhir..haha











sumber : http://www.melonproperty.com/blog/in/alat-untuk-bejalan-diatas-air#

Comments (0)

Posting Komentar