Honda PCX Diluncurkan 16 Juni

Posted by Admin | | Posted on 09.16

berita2.com (Jakarta): Setelah muncul dibeberapa negara tetangga dan kemudian ramai diperbincangkan oleh bikers Tanah Air, pada 16 Juni 2010, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis PCX.

PCX merupakan skuter matik (skutik) besutan Honda yang sedikit berbeda dibanding skutik Honda lainnya. Sederet fitur berteknologi mutakhir sudah berhasil dijejalkan pada kuda besi asal Jepang ini. Temasuk sistem idling stop yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Lantas berapa AHM akan melepas skutik yang masuk kelas premium tersebut di Nusantara? Harga PCX akan lebih murah daripada yang ditawarkan pihak Importir Umum (IU). "Harganya 30 jutaan, tapi pastinya memang baru diumumkan AHM besok saat peluncuran resminya," kata sumber di AHM, Selasa (15/6/2010) seperti dilansir okezone.com.

Bila benar AHM bakal melepas skutik PCX dengan harga tersebut, maka dipastikan banderol ini lebih murah dibanding yang ditawarkan pihak IU. Sebab IU saat ini melepas Honda PCX dengan harga Rp38 juta.

Ketika dikonfirmasi Marketing Director AHM Julius Aslan mengamini bahwa PCX nantinya akan dilepas ddengan harga dibawah yang ditawarkan oleh pihak IU. "Pastinya yang kita keluarkan akan lebih murah dari IU," papar dia.

Sayang ia masih bungkam berapa harga pasti untuk skutik berfitur combi brake yang juga dimiliki oleh vario Techno ini.

Comments (0)

Posting Komentar