Persela Resmi Rekrut Ivan Kolev

Posted by Admin | | Posted on 11.09


Persela Lamongan dengan mantap memilih Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria tersebut bakal dipercaya untuk menangani Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, pada Indonesia Super League (ISL) 2010-2011.

Keputusan untuk merekrut mantan pelatih timnas Indonesia tersebut disampaikan Ketua Umum Persela Masfuk setelah menerima laporan tim pengurus tentang upaya perekrutan Kolev kemarin (16/6). Menurut dia, pengurus Persela selama hampir dua bulan memburu Kolev.

''Setelah dilakukan pembicaraan panjang lebar, termasuk nilai kontrak dan target yang kami sodorkan, akhirnya kedua pihak sepakat. Jadi, bisa dikatakan, kami resmi memakai Ivan Kolev untuk pelatih Persela,'' kata Masfuk. Hanya, dia enggan menyebutkan nominal harga kontrak pelatih 59 tahun itu dan target Persela di musim depan.

Soal target, Kolev akan menyampaikannya setelah tiba di Lamongan untuk bertatap muka dengan pengurus. ''Target yang kami sodorkan tentu sangat positif. Tapi, soal kepastian target itu, tunggu saja nanti,'' imbuh Masfuk.

Meski target manajemen belum dibeberkan, pria yang juga bupati Lamongan tersebut menyatakan bahwa Kolev sudah pasang target untuk Persela. Pelatih yang memiliki nama lengkap Ivan Venkov Kolev itu berharap, Persela menyediakan sejumlah pemain muda dan mantan Persela U-21. Jumlahnya tidak banyak dan mereka pernah direkomendasikan pelatih tim U-21 agar dimagangkan bersama tim senior.

''Target itu kami sambut baik. Sebab, apa yang dimaui Kolev seirama dengan keinginan kami. Yaitu, meregenerasi tim dengan mengutamakan pemain muda. Kalau bisa, putra daerah,'' ujarnya.

Tapi, Masfuk belum memastikan kedatangan Kolev di Lamongan. ''Pastinya sebelum pembubaran tim dia sudah ada di Lamongan,'' imbuhnya. (idi/yan/jpnn/c13/diq)

Comments (0)

Posting Komentar