Persiba Undang Mantan Pelatih Persijap

Posted by Admin | | Posted on 11.15


Manajemen Persiba Balikpapan, Kamis (17/ 6/2010) sore, mengundang pelatih Junaedi untuk menyampaikan presentasi program terkait target Tim Beruang Madu.

Juneadi menjadi salah satu calon pelatih yang akan mengarsiteki Persiba musim depan. Sebelumnya beredar lima nam pelatih lainya seperti Rachmad Darmawan, Peter Butller, Arcan iurie, Bojan Stovic, Ivan Kolev. Pengurus Persiba telah menetapkan kriteria khusus untuk pelatih.

“Kita menetapkan kriteria untuk pelatih seperti moral, profesional, disiplin, loyalitas dan besok kita dengar program dia untuk membawa tim ini juara musim depan. Jadi penentuannya bisa kita liat besok sore,” terang ketua Umum Persiba H. Syahril HM Taher ditemui sejumlah pers di sekretariat Persiba, Rabu (16/6/2010).

Menurut Syahril, keputusan untuk mengundang Junaedi diputuskan dalam rapat pengurus pada Selasa (15/6/2010) malam .

“Persiba memutuskan untuk memilih pelatih terlebih dahulu agar, Nantinya dalam pemilihan formasi pemain Persiba bisa disesuaikan dengan pemikiran dan konsep yang dimiliki pelatih sehingga terjadi kesesuaian pelatih dengan pemain. setelah pelatih kita pilih, baru setelah itu pemain kita kita pilih, ucap Syahril.

Junaedi pada musim 2009/2010 mengarsiteki Persijap Jepara dengan menempati posisi 11 klasmen akhir ISL. Dia pernah menjadi asisten pelatih Persiba 2007-2008 saat dikepala oleh Peter Butller.

Comments (0)

Posting Komentar