Persib Gelar Uji Coba

Posted by Admin | | Posted on 11.15


Persib Bandung akan melawan kesebelasan Cirebon Selection sebagai lawan uji coba yang direncanakan akan digelar pada 26 Juni mendatang di Kota Cirebon. Laga uji coba ini untuk melatih sentuhan para pemain setelah libur dua pekan lamanya.

Asisten pelatih Persib Yusuf Bahtiar menyatakan, dipilihnya Cirebon dikarenakan tim tersebut yang dinilai paling siap untuk melawan Persib, baik secara materi pemain maupun panpel yang akan mengatur pertandingan tersebut.

"Untuk lawan uji coba kita sudah tetapkan melawan Cirebon, mengenai timnya kemungkinan adalah Cirebon Selection. Pertandingan akan digelar di sana tanggal 26 Juni mendatang," kata Yusuf, Rabu (16/6/2010).

Yusuf menjelaskan, pertandingan uji coba tersebut memang menjadi program dari jajaran pelatih setelah program latihan fisik yang sudah mulai digelar minggu ini sampai minggu terakhir Juni. Dia menambahkan, pertandingan uji coba tersebut untuk melihat kerja sama tim yang sempat tak dipoles selama masa libur kompetisi kemarin.

"Kita akan melihat sentuhan-sentuhan para pemain di lapangan. Uji coba ini untuk melatih kembali kerja sama tim," kata Yusuf.

Selain itu, pertandingan uji coba untuk mengukur hasil latihan fisik pemain yang sudah dilakukan. Apakah kondisi pemain saat bermain di lapangan menurun atau meningkat.

“Kalau meningkat berarti sudah bagus. Kalau turun, akan kita genjot lagi,” pungkasnya.

Comments (0)

Posting Komentar