Sriwijaya Hormati Klausul Kontrak RD

Posted by Admin | | Posted on 10.13


Manajemen Sriwijaya FC membantah keras isu tentang pihaknya mendekati pelatih Arema Indonesia, Robert Rene Albert. Hal ini dilontarkan langsung oleh manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.
Menurut anggota DPRD Banyuasini ini, isu yang berkembang sama sekali tidak benar. Sejauh ini, pihak manajemen Sriwijaya masih menghormati klausul kontrak antara pihak manajemen dengan pelatih Rahmad Darmawan.
“Itu berita bohong. Tidak ada kami akan merekrut Rene Albert. Kami tetap kukuh pada keputusan awal kami. Yakni, tetap memakai pelatih Rahmad Darmawan hingga masa kontrak habis,” kata Hendri Zainuddin, kemarin (13/6).
Ya, RD sapaan Rahmad Darmawan sendiri resmi di kontrak langsung sepanjang dua musim kepada Sriwijaya. Yakni, musim 2009-2010 dan musim 2010-2011. Kontrak langsung dua musim ini, setelah coach Rahmad Darmawan mampu memberikan tiga trofi sepanjang memperkuat Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya).
Yakni, musim 2007 mampu mengumpulkan dua gelar sekaligus, yakni juara copa dan Divisi Utama dan musim 2008-2009 mampu mempertahankan Copa Indonesia. Coach Rahmad Darmawan sendiri di kontrak Sriwijaya dengan harga kisaran Rp1,1 Milyar per musim.
“Mudah-mudahan pak Rahmad mampu memberikan hasil yang maksimal di musim ini dengan mempertahankan juara Piala Indonesia. Dan mampu memberikan hasil maksimal di musim depan,” harap pria berkacamata ini.
Sebelumnya, Sriwijaya di isukan akan mendekati pelatih Arema Indonesia, Rene Albert bersama PSM Makassar. Isu menguatnya Sriwijaya mendekati Rene Albert setelah sebelumnya santer coach Rahmad Darmawan akan hengkang dari Sriwijaya dan akan merapat ke Persib Bandung. Dan hal ini juga di bantah oleh coach Rahmad Darmawan. Sebenarnya, bukan hanya PSM dan Sriwijaya, Rene Albert juga di lirik beberapa tim luar negeri. Seperti, tim asal Malaysia, dan Singapura. (mg43)

Comments (0)

Posting Komentar