Arema Gandeng Apparel Baru

Posted by Admin | | Posted on 16.50


Logo Diadora di kostum Arema musim depan bakal berganti. Sebab manajemen Arema sudah memiliki partner baru dalam hal apparel (perlengkapan kostum). "Yang pasti bukan apparel musim ini (Diadora) dan perusahaan tersebut berskala internasional," kata direktur bisnis PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah kemarin.

Perempuan berjilbab itu juga tidak mau membuka nilai kerjasama yang terjalin antara Arema dengan apparel itu. Menurutnya, tidak etis jika hal itu dibuka sekarang. "Nanti saja berbarengan dengan pengumuman sponsor utama dan sponsor pendukung kami," kilahnya.

Dia mengatakan segala kebutuhan pemain seperti kostum bertanding, celana, sepatu, kaos kaki, jaket, topi, sampai tas telah ditanggung oleh apparel tersebut. Dia juga mengatakan kualitas apparel yang diberikan pabrikan tersebut juga sangat bagus. "Apalagi musim depan Arema juga berlaga di Liga Champion Asia (LCA). Tentu saja kami butuh apparel yang benar-benar berkualitas," ungkapnya.

Bukan hanya menerima apparel, namun Arema juga memberi sejumlah kontrapretasi kepada pihak penyedia apparel tersebut. Paling pasti, Arema sudah menyiapkan tiga sampai empat a-board (papan iklan) dan branding di sekitar Stadion Kanjuruhan.

"Semua akan kita tempeli logo penyedia apparel itu, termasuk di ruang press conference yang biasa digunakan teman-teman wartawan," kata dia.

Sementara itu, untuk perburuan sponsor Arema musim depan dia mengatakan pihak manajemen tidak memberi batasan waktu. Hal ini dikarenakan Arema membutuhkan dana tidak hanya untuk mengarungi kompetisi super league dan LCA musim mendatang.

"Kami membutuhkan sponsor sebanyak-banyaknya. Karena tim ini berbentuk perseroan terbatas, kami tidak hanya butuh dana untuk kompetisi reguler. Dari sponsor nanti juga akan kami rupakan dalam bentuk aset seperti kantor, tanah, kendaraan, dan sebagainya," urainya. (did/abm/

Comments (0)

Posting Komentar