Diminati Psm , Amir Patok di Atas Rp 500 Juta

Posted by Admin | | Posted on 16.52


KAPTEN tim Persiram Raja Ampat, Ahmad Amiruddin, mengaku siap kembali berkostum PSM. Namun menurut Amiruddin yang kini sedang memperkuat Gasma Enrekang di Turnamen Habibie Cup XIX, semuanya bergantung nilai kontrak.

"Saya belum pernah dihubungi manajemen PSM. Tetapi kalau dibutuhkan saya siap kembali ke PSM Makassar," kata Amiruddin.
Dia bersedia pindah ke PSM Makassar, jika kontrak di atas Persiram yang mengontaknya Rp 500 juta untuk satu musim. "Tetapi kalau di bawah itu saya tetap di Persiram," ujarnya.

Tim Teknik PSM, memasukkan Amir dalam daftar buruan. Pertimbangannya, dia bisa menggantikan posisi Andi Oddang yang memasang banderol terlalu tinggi. Amir disiapkan menjadi striker alternatif di PSM, selain Aldo Barreto dan Pipat Thonkanya.

"Dia bisa segala posisi. Asalkan dia tidak memasang banderol tinggi, dia bisa menjadi prioritas," kata Abdi Tunggal, asisten manajer teknik PSM.

Pengelola tidak lagi bernafsu memburu bek kiri Arema Malang, Zulkifli Syukur. Pemain ini hampir pasti menolak lamaran PSM karena ingin dipertahankan oleh manajemen Singo Edan. Apalagi Zulkifli ingin tampil di Piala Champion Asia 2011. (aci-syr)

Comments (0)

Posting Komentar