Psm Matangkan Negosiasi dengan Pipat

Posted by Admin | | Posted on 16.52


MANAJEMEN Pengelola PSM memastikan dua pemain asing yang akan tiba lebih cepat ke Makassar adalah Aldo Barreto Miranda dan Ali Khaddafi.

Tim negositator PSM Suhardi Hamid, Minggu 13 Juni menyatakan, Barreto dan Ali akan tiba lebih cepat. Namun, apakah memastikan dia segera ikat kontrak belum ada. "Mungkin dia cuma jalan-jalan, sekalian nonton bareng di Makassar," jelas Suhardi.

Tak ada penjelasan rinci soal agenda pertemuan PSM dengan dua pemain Bontang FC ini. Suhardi hanya menyatakan, mereka masih terikat kontrak di klub lama hingga Agustus 2010, jadi belum etis bicara lebih banyak. "Secara kekeluargaan mereka dengan kami, mungkin cuma mau jalan-jalan saja," jelasnya.

Pengelola PSM kini sedang mengintenskan komunikasi dengan Pipat Thonkanya, penyerang Persisam Samarinda. Dia diproyeksikan berduet dengan Aldo Barreto Miranda di lini depan sebagai striker. Pipat adalah striker timnas Thailand kelahiran 1 April 1981.

Dari tiga nominasi Park Jung Hwan, Kenji Adachicara (Bontang FC), agen Pipat menawarkan harga lebih murah untuk PSM.

Asisten Manajer Teknik PSM, Abdi Tunggal juga mengakui jika Pipat salah satu alternatif bisa disandingkan dengan Barreto. "Yang pasti itu Barreto buruan utama. Sisa kita mengiyakan saja. Kalau dia, sudah oke. Jadi kalau kita sanggupi angkanya dia siap ke Makassar kapan saja," jelas Abdi.

Seperti diketahui, Barreto meminta gaji Rp 1 miliar per musim. Harga ini masih bisa turun khusus untuk PSM, sekira Rp950 juta. (aci)

Comments (0)

Posting Komentar